Sabtu, 10 September 2011

Liburan Keluarga anda ke Rumah Air Bogor

Kota Bogor dengan segala keunikan dan keindahannya kini semakin lengkap dengan hadirnya Restouran dengan konsep saung pedesaan yang eksotis, ya..Rumah Air namnya. Terletak di kawasan Bogor Nirwana Bogor dengan View Gunung salak semakin menambah Pesona Rumah, ingin Air menikmati kuliner,
bermain bersama keluarga atau sekedar melepas kelelalahan dengan memancing semuanya ada di Rumah Air Bogor.
Lebih dari 85 yang siap menampung 1000 orang saung telah dibangun oleh Rumah Air management (PT. DAS BROTHER) ini semakin memantapkan kami Rumah Air menjadi Restouran Saung Terbanyak di Jawa Barat, Dilengkapi dengan fasilitas bermain anak dan Saung diatas Danau yang begitu mempesona dan memanjakan mata anda, disamping memenjakan Citarasa kuliner anda dengan masakan yang khas dari Rumah Air.
Berjarak kurang lebih 45km dari Ibu Kota Jakarta dan 120km dari Bandung Ibu Kota Propinsi Rumah AIr Bogor sangat stretegis sebagai sarana wisata keluarga anda. Moment yang sangat spesial dan berkesan bila anda membawa keluarga tercinta berkunjung ke Rumah Air Bogor. Mari tunggu apa lagi Minggu ini arahkan kemudi anda menuju Bogor, Ke Bogor? jangan Lupa yuk Kita Ke Rumah Air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar