Sabtu, 10 September 2011

Permainan di Rumah Air

Wahana Permaianan Seteleh anda tiba di Rumah Air tentunya anda penasaran dengan menu spesial Rumah Air, Ratusan menu spesial yang akan memanjakan Citarasa dan Lidah anda telah kami siapkan, tapi jangan sampai lupa dengan si buah hati Putra-putri anda sambil kami mempersiapkan menu spesial anda, tidak ada salahnya anda juga memanjakan Putra-putri anda bermain bersama Team kami yang telah menyiapkan berbagai permaianan dengan pengawasan dan safaty yang sangat kami jaga demi kenyamanan bermain.

Ada Otopad, kendaraan Roda dua samping kiri dan kanan dengan tenaga Baterry siap menemani Putra dan Putri anda, dan anda sendiri ingin mencoba kami siap melayaninya, anda cuku sambil berdiri cara mengendarainya dan tancap gasnya, roda pintarnya akan membawa anda pada permaianan yang modern. (Harga Rp. 25.000,-/10 menit)
beca miniBecak mini, permainan ini adalah permainan yang banyak digemari di Rumah Air, dengan harga terjangkau kita bisa mencoba mengayuh Becak, ayoo...merasakan gimana Rasanya jadi tukang becak, tapi becak yang ini Mini dan asik kagak bakalan malu naiknya, dan ingat yang terpenting pelajaran bagaimana orang-orang tukang becak biar kita bisa saling menghargai jerih payah orang lain disamping kita asik bermain dan mengayuh becak yang lucu ini.
ATV ini dia permainan yang paling digemari di Rumah Air, bagaimana tidak hanya dengan Rp. 35.000 anda atau putra-putri anda bisa mengendarai Motor ATV mengelilingi area Rumah Air, dengan rintangan yang sudah dibuat oleh Team Rumah Air. ini akan menjadi pengalaman yang menantang dan menguji adrenalin anda, dan lebih penting menanamkan sifat pemberani pada anak-anak kita, anda tertarik langsung aja ke Rumah Air Bogor, menikati kuliner yang khas ditambah bermain menjadi petualang pada anak-anak anda, dan jangan khawatir helm dan Hand Protecktor kami sediakan demi kemanan dan kenyamanan saat anda bermain ATV.
Crazy Ball Bola Gila...ya memang itu namanya, tapi ini bukan kaya orang gila yang di jalan, ini sebuah Bola besar, berdiameter 2M,bening terbuat dari plastik kuat tapi elastis...aahhh..jadi ribet gini-gini bola ini terapung diatas Danau Rumah Air yang luas..nah Putra-putri kita masuk didalam bola itu...Yeee....ingin merasakan terombang-ambing oleh air, dan merasakan sensasinya naik Crazy Baloon tapi jangan khawatir tetap keamanan kami perhatikan, kenyamanan kami utamakan dan yang jelash Fun Abiisss.
Hand Boat Menikmati luas danau dan ditemani ikan-ikan yang lalu lalang sangatlah menyenangkan di tempat kami Rumah Air, dan lebih menyenangkan lagi bila Putra-putri anda menikmatinya dengan bermain atau mengendarai Hand Boat (Perahu Tangah), artinya Putra-putri kita mengayuh perahu imut dengan menggunakan tangan diareal Danau Rumah Air,demi keselamatan dan kemanan kami sedaiakan Pelampung untuk di pakai oleh Putra-putri anda selama bermain, selamat berkunjung dan bermain di Rumah Air.
Istana Baloon Khusus untuk ade-ade yang Lucu dan ceria kami sediakan sebuah istana yang megah, penuh warna dilengkapi boneka imut-imut didalamnya, betul Istana Baloon namanya. Biarkanlah anak anda bermaian Riang didalamnya melompat, berlari riang dan aktif memang tujuan itulah permainan ini kami sediakan, tapi demi kenyamanan ibu-ibu atau orang tua pendamping harus mendampingi putra-putrinya.
Bumpper Boat Satu lagi wahana air yang banyak digemari, bumpper boat namanya yaitu perahu semi otomatis bertenaga battery dengan bentuk perahu angsa dan naga dan binatang lainnya yang lucu dan imut, tetapi untuk Bummper boat ini sengaja kami tidak menempatkannya di danau kami buatkan danau atau kolah khusus untuk permaianan ini, dikarnakan mesin penggeraknya cukup kencang dan demi keamanan putra-putri anda, Putra-putri anda tinggal naik keatas perahunya dan cukup menggerakan kemudinya dengan otomatis perahu akan berjalanan dengan kecepatan telah disesuaikan, penasaran seperti apa? yuukk ke Rumah Air kalo anda sedang berkunjung ke Kota Bogor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar