Sabtu, 10 September 2011

Pree Wedding @ Rumah Air - Abudly & Fatia

Sebagai tempat yang representatif dan unik Rumah Air Bogor bisa dijadikan tempat event-event spesial anda kami (Rumah Air) banyak sekali diminta menjadi tempat Shooting program-program acara di Televisi Swasta, Mulai acara mancing mania dan acara kuliner. Ok saat ini saya akan mengulas tentang Rumah Air sangat cocok untuk tempat acara wedding dan prew wedding, kebetulan sekali Pagi setelah 3 hari lebaran kami mengadakan pree wedding di Rumah Air.
Dengan latar belakang saung-saung yang eksotis memanjakan mata merupakan surga bagi photographer, dengan memakai Nikon 90D kami ambil tema anak Desa bersama model Abudly dan Fatia, Dimulai dengan pemotretan di saung Nila yang berada di bagian area kiri (selatan) yang memilki 13 saung yang
melingkar ini sangat cocok untuk pemotretan landscape, dikarnakan cahaya matahari masuk disela-sela saung terang dibagian tengah danau ini akan menimbulkan hasil gambar yang Soft dan classic, disaung Nila ini juga kami ambil tema berwain wayang-wayangan dari daun bambu dan terlihat hasil photonya unik dan clssic.
Selanjutnya kami pindah ke tempat saung utama yang berada duatas hamparan danau yang luas, pada kesempatan ini kami melakukan pemotretan bercengkrama dengan ikan tepatnya di saung No. 14A saung ini sangat cocok sekali karena dilengkapi dengan Dek kecil yang langsung mengahadap danau dan Ikan-ikannya yang besar pengambilan gambar photograper berada di posisi dek Main Resto agar cahaya matahari yang memantul ke air danau bisa diatur
tidak menjadi Over Lighting yang bisa mengakibatkan hasil gambar terlalu putih, dengan hanya memakai pakan ikan ikan langsung bergerombol menghampiri Abudly dan Fatia ini kesempatan dan moment yang bagus kami langsung membidik mereka yang sedang bercengkaran dengan ikan hasilnya didapat gambar yang bagus tak kalah unik.
Ada banyak fasilitas di Rumah Air yang bisa dijadikan media alam Photo anda, bagaimana..? ayo ambil Camera Terbaik anda kami tunggu anda di Rumah Air dambil menikmati hidangan yang kami sajikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar