Sabtu, 10 September 2011

Wedding di Rumah Air

Malam minggu yang indah di Rumah Air memang sangat Romantis suara angin halus yang menerpa atap saung namun masih terasa hangat, gemercik air danau menambah keasriannya. Sementara itu di Area Main Resto Dek Rumah Air terlihat suasana sangat sibuk dengan persiapan sebuah Acara Pernikahan Tamu Rumah Air,
wah...di Rumah Air saat itu suasana semakin Romatis karena akan ada acara Pernikahan dua Insan yaitu Tsania dan Enzo. Karena tempatnya asri unik dan Romantis Rumah Air dipilih oleh mereka berdua untuk melaksanakan Resepsi Pernikahannya.
Kami di Rumah Air 2 hari sebelum bekerja sama dengan event organizer bekerja sama mempersiapkan  segala sesuatunya mulai Tempat, Dekorasi, Menu Rumah Air untuk tamu undangan,
Dokumentasi, Hiburan dan lainyya yang akan mengisi acara resepsi ini. akhirnya setelah ditunggu tepat Jam 19.00 Rombongan Pengantin yang telah melaksanakan Akad nikah ini tiba di Rumah Air berikut ini kita lihat Rundown Acara yang sedang berlangsung.

Pukul. 19.00
Pengantin Tiba di Gerbang Utama Restoran Rumah Air, Tim Photo Grapher dan Video Dokemntasi langsung mengabadikan, Pengantin pun disambut dengan iringan Rebana dan Marawis sesuai dengan tradisi agama Islam, sesudah itu di Jembatan Dek Rumah Air pengantin di jemput oleh Ki Lengser dan Pasukan Kerajaan Sunda acara ini semakin memperkuat Budaya Sunda dan Unik kalo kita simak, Ki Lengser adalah Bapak Tua yang bijak yang menjemput Putri dan Raja Bila ada acara spesial di Sebuah Kerajaan di Tata Sunda, tradisi ini adalah tradisi turun temurun dari keluarga Orang Sunda. ditambah iringan Kirab Kesatria Sunda acara pernaikahan ini semakin semarak mbak sebuah pernikahan Neng Putri dan Jajak Sunda di sebuah istana kerajaan parahiyangan.
"Dengan dukungan fasilitas Bangunan di Rumah Air Acara Kirab begitu sempurna, Jembatan Indah diatas danau, dan Dek yang menghadap danau menjadikan keunikan tersindiri untuk acara ini"
Pukul 19.30
Alunana Musik sunda mengiringi perjalanan Dua pengantin yang dikawal menuju Ruangan Utama, acara resesi pun di Mulai dengan pembukaan sambutan dari keluarga Tsania dan kebetulan Keluarga Enzo yang keturunan Italia dan Arab ini Ikut menyambut dengan sambutan Suka Cita dua kebudayaan berbaur menjadi satu dan menambah semaraknya acara pernikahan ini. Stelah acara sambutan Tamu kembali disuguhi atraksi Tarian Sunda dan Jaipongan Rampak Gendang, tamu undangan terpesona akan penampilan ini selain cantik permaianan Jaipongan dan Gendangnya sangat ahli sekali, keharmonisan gerak dan alunan gendang sangat menghentak namun mengandung unsur Romantika yang tinggi.
"Rumah Air memlihkan Kesenian Traditional dan Hiburan International untuk acara-acara spesial"
Pukul 20.00
Malam semakin larut acara terus berjalan dengan semarak dan penuh suka cita,dengan iringan Vocalis Piano acara resepsi semakin asyik untuk disimak, kesibukan team dokumentasi mengabadikan setiap moment seolah tidak ada moment yang terlewatkan, lalu lalang waiter yang di balut kostum yang elegan sigap melayani setiap tamu undangan. dengan Tibda-tiba ke dua mempelai digiring menuju dek yang langsung menghadap danau , untuk acara potong Kue pengantin, potong kuepun langsung dilaksanakan oleh Tsania dan Enzo, wahh...itulah kata tamu undangan yang hanyut dalam kebahagiaan mereka berdua, ditambah atraksi kembang api yang menakjubkan yang di Suguhkan oleh team Rumah Air menambah acara perbikahan ini spektakuler penuh suka cita.
Kembang api terbang diujung danau tiada henti menyambut kebahagiaan Tsania dan Enzo yang gelap tetapi terang dengan bunga-bunga yang ditabur diatas danau, Kue pengantin pun telah dipotong, kembang api menyambutnya dengan penuh gemerlapan semuanya malam itu hanyut dalam kebahagiaan dan kegembiraan.
Tamu undangan ikut bernyanyi dan berdansa tanda ikut suka cita untuk Tsania dan Enzo, ayang akan menuju Rumah Tangga yang hakiki penuh keberkahan. amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar